Advertorial

 "LEAD THE WAVE: KOLABORASI CHITATO, INDOMILK, DAN SEVENTEEN MENGINSPIRASI PENGGEMAR"



S.Coups, Wonwoo, dan Vernon Seventeen bersama Direktur PT Indofood CB Sukses Makmur TBK, Axton Salim dalam acara 'Wave Here on 17 Dec' kolaborasi Chitato dan Indomilk yang diadakan di BCIS, Ancol, Jakarta Utara. / Foto: instagram @axtonsalim



Bekasi, 20 Desember 2024 — Chitato dan Indomilk sukses gelar acara Meet and Greet bersama S.Coups, Wonwoo, dan Vernon SEVENTEEN dengan tajuk ‘Wave Here on 17 Dec’ yang digelar di Beach City International Stadium (BCIS) Ancol, Jakarta Utara pada Selasa (17/12/24).


Meet and Greet tersebut dimeriahkan melalui berbagai permainan dan interaksi langsung oleh S.Coups, Wonwoo, dan Vernon dengan para penggemar, Carat. Ketiga Brand Ambassador memainkan permainan seperti Red Light Green Light, Follow the Maestro, dan warung OPPA K-LONTONG yang menunjukkan keseruan yang menghibur.


"Kami sangat berterima kasih dan sangat optimis dengan kolaborasi bersama S.Coups, Wonwoo, dan Vernon dari SEVENTEEN dan kami juga sangat senang dapat membuat mereka bertemu dengan idolanya," kata Axton Salim Direktur PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk dalam konferensi pers (17/12/24).


S.Coups, Wonwoo, dan Vernon juga mengungkapkan makna ‘Lead the Wave’ dari Chitato, keripik kentang nomor satu di Indonesia yang dapat diartikan sebagai semangat dalam mengekspresikan diri dan mengejar mimpi secara autentik. Makna dari pesan tersebut adalah perasaan agar setiap orang dapat memimpin jalannya sendiri dan tidak terfokus pada kesuksesan yang konvensional.


S.Coups Seventeen saat dijumpai di konferensi pers membagikan pesan inspiratif tentang ‘wave the lead’ dalam acara Meet and Greet Chitato dan Indomilk./ Foto: instagram @axtonsalim


“Sesuai dengan semangat ‘Lead The Wave’ dari Chitato mengajarkan kita untuk tidak perlu mengikuti pola yang sudah ada. Cukup percaya diri dengan kemampuan diri sendiri dan terus menjadi versi terbaik dari diri kita sendiri,” ujar S.Coups (17/12/24).


Dipandu oleh Indra Herlambang sebagai pembawa acara, menambah keseruan dan semangat para penonton yang hadir. Tiket Meet and Greet ‘Wave Here on 17 Dec’ dibandrol dengan harga Rp750.000 habis terjual dalam waktu singkat.


CARI WAWANCARA LANGSUNG FANS YANG HADIR… 


Melalui kolaborasi dengan S.Coups, Wonwoo, dan Vernon dari SEVENTEEN, Indomilk juga memperkenalkan produk Indomilk Authentic Korean Flavor yang menghadirkan cita rasa khas Korea yaitu varian Dalgona, Goguma, dan Banana. Serta produk kolaborasi Chitato di antaranya Chitato Mi Goreng, Chitato Sapi Panggang, dan Chitato Chijeu.


Kolaborasi ini mendapatkan respons positif dari para penggemar. Salah satunya, melalui kutipan dari aplikasi X @imurbaedarl, “Hats off buat tim Indofood @indomilkyourway @mychitato dari ticketing, isi benefits, venue, akses sinyal, kendaraan, bahkan crew on site juga friendly aku sampe speechless.”


Acara Meet and Greet Chitato dan Indomilk kolaborasi dengan S.coups, Wonwoo, dan Vernon sukses mendapatkan berbagai macam pujian dari kalangan penggemar, dengan harapan untuk menginspirasi orang agar terus mengikuti impian mereka.



#Advertorial

Sumber: kompas.id

Penulis: Tim 1 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEORANG COSPLAYER DI KELUARKAN DARI SEKOLAH

PEMENTASAN PERDANA TEATER ELEMEN UNIVERSITAS BHAYANGKARA, "LOG BAGADOS DE LOS PENCOS", SUKSES MENARIK ANTUSIASME PENONTON

Penyebab konsleting listrik, gudang olshop hangus terbakar